RETREAT REMAJA 2010: SUPER EXTRAORDINARY

Syalooom generasi muda!! Di tahun 2010 ini, Komisi Remaja ngadain retreat buat kamu-kamu yg masih remaja & usia muda. Jangan ragu & jangan malu-malu, come & join us!!

Berawal dari sebuah kerinduan, Komisi Remaja GKJ Manahan mengadakan retreat bagi semua anak-anak remaja & pemuda GKJ Manahan.

Retreat Remaja ini akan dilaksanakan pada saat libur semester ini, tepatnya hari Kamis-Sabtu, 1-3 Juli 2010, di Wisma Doa Bukit Hermon, Karangpandan. Retreat ini mengangkat sebuat tema besar, yaitu “SUPER EXTRAORDINARY”. Super extraordinary sekaligus menjadi goal, tujuan akhir yang akan dicapai oleh setiap peserta retreat, yaitu menjadi seseorang yang tidak biasa-biasa saja, melainkan menjadi seseorang yang hidup dengan cara yang luar biasa di hadapan Tuhan. Saatnya bagi generasi remaja & pemuda untuk dipulihkan & bangkit menjadi terang bagi gereja & komunitas di manapun kita berada.

Apa aja yg bisa didapat dari retreat ini??
Pastinya banyak banget yang akan didapat, baik berkat jasmani maupun rohani.
1. Selama 3 hari, kita akan bersama-sama bersekutu, memuji & menyembah Tuhan, bersama dengan teman-teman remaja & pemuda dari GKJ Manahan serta pepanthan Tohudan & Blulukan. Dengan format yang “anak muda banget”, kita akan merasakan ibadah yang berbeda dengan ibadah setiap hari Minggu di gereja. Rasakan & nikmati hadirat Tuhan yang akan menjamah & memulihkan hidup kita!!
2. Bisa kenalan & perluas pergaulan dengan banyak teman-teman baru.
3. Ada outbond yang akan merefreshkan pikiran kita setelah menjalani tes kenaikan kelas. Dijamin seru!! Outbond akan diadakan di sekitar Wisma Doa Bukit Hermon, melewati jalanan dengan pemandangan yang indah dan perjalanan yang pasti seru.
4. Berkat-berkat khusus lainnya yang akan diberikan Tuhan bagi setiap kita sesuai dengan kebutuhan masing-masing pribadi .

Penasaran dengan serunya acara-acara retreat yang akan diadakan nanti?? So, jangan ragu lagi! Panitia Retreat Remaja 2010 mengundang setiap jemaat GKJ Manahan dan pepanthan yang berusia remaja & pemuda (SMP, SMA, kuliah) untuk mengikuti retreat ini. Pendaftaran akan mulai dibuka pada akhir bulan Mei. Teman-temen bisa langsung mendaftar setelah kebaktian di stand Panitia Retreat Remaja 2010 dan bisa juga langsung menghubungi Panitia atau Komisi Remaja di no. 085647073604 atas nama Arum. Kontribusi @ Rp40.000,00.

Bangkitlah generasi remaja & pemuda! Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin ^^, (Dina)

Add new comment