Tentang Kami

Tentang GKJ Manahan

Hasil Pemilihan Majelis GKJ Manahan

Berdasarkan Hasil Pemilihan Majelis GKJ Manahan pada tanggal 23 Maret 2009 dan Keputusan Sidang Majelis tanggal 2 April 2009 maka dalam kebaktian Minggu pada :
Hari/Tanggal : Minggu, 26 April 2009
J a m : 18.00 wib
akan diselenggarakan Peneguhan Majelis dengan masa Bakti Th 2009 – 2012. Adapun Majelis yang telah ditetapkan sebagai calon terpilih Penatua dan Diaken adalah sebagai berikut:

Komisi Adiyuswa (KADI) Masa Bhakti Tahun 2008 s/d Tahun 2010

Visi dan Misi:
Visi: Terwujudnya adiyuswa yang tenteram (sejahtera) sebagai kawan sekerja Allah di dalam karya penyelamatan Allah atas dunia.
Misi: Membina, memberdayakan, memfasilitasi, agar adiyuswa tetap eksis mampu terus berbuah. (Mampu melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan gereja).

Sekilas Komisi Remaja

Profil Komisi Remaja

  1. Sejarah Korem 2008-2010

    Komisi Remaja atau yang sering disebut Korem, adalah sebuah komisi yang menaungi remaja-remaja GKJ Manahan. Korem berada di bawah Bidang PWG (Pembinaan Warga Gereja) yang memiliki tugas khusus, yaitu untuk mengayomi dan memelihara iman remaja, yang diwujudkan melalui program kerja dan kegiatan-kegiatan yang mendukung. Pokoknya, Korem hadir untuk melayani semua remaja GKJ Manahan.

Profil Pengurus Komisi Pemuda

Komisi Pemuda dengan seabrek kegiatan ini juga punya 12 personel yang masing-masing punya tugas dan tanggung jawab dalam pelayanannya di gereja kita tercinta...Mau tau siapa aja personilnya??!! Simak baek-baek ya.....

Pendeta GKJ Manahan

Berikut daftar Pendeta yang pernah dan sedang melayani di GKJ Manahan Surakarta

Panduan Tugas Pelayanan GKJ Manahan BAB VII

BAB VII
KESEKRETARIATAN

Tugas pokok sekretariat GKJ Manahan menyelenggarakan pembinaan Administrasi Organisasi dan Ketatalaksanaan terhadap seluruh unsur di lingkungan GKJ Manahan dan memberikan pelayanan tehnis Administratif kepada Majelis Gereja, Bidang-bidang Pelayanan, Komisi, Tim, Panitia serta unit Organisasi lainnya di lingkungan GKJ Manahan dalam rangka pelaksanaan tugas dan panggilan Gereja.

Panduan Tugas Pelayanan GKJ Manahan BAB VI

BAB VI
BIDANG PERENCANAAN DAN LAPORAN

Bidang Perencanaan dan Laporan dengan pokok perhatian pelayanan pada Perencanaan Program Kegiatan Pelayanan Gereja dan Laporan Evaluasi Kegiatan Pelayanan Gereja, yang disampaikan dalam Sidang Majelis Gereja Terbuka.

Pages